Menu

Kamis, 20 Juni 2013

Hack Hp Symbian

Udah lama nih gak Update  habis mengerjakan UKK saya sekarang selesai juga. Ok saya akan membahas bagai mana caranya hack hp Symbian dan saya bahas sedetail mungkin.

Symbian OS adalah sistem operasi open source yang dikembangkan oleh Symbian Ltd. Biasanya digunakan untuk perangkat seluler (mobile). Jika Anda mendengar kata “symbian” pasti anda langsung membayangkan hp-hp Nokia, karena Nokia adalah pemilik keseluruhan saham di Symbian dan produsen handphone berbasis symbian.
Yah, walaupun pembuatan handphone symbian sudah di berhentikan (Symbian terakhir; Nokia 808 PureView) namun tetap saja masih banyak orang-orang yang menggunakan HandPhone Symbian.

Karena sifatnya yang Open Source, pemilik handphone Symbian banyak yang memodifikasi OS tersebut dan hal yang paling utama yang dilakukan SYMBIANER (julukan untuk pengguna symbian) adalah meng-HACK handphone symbiannya, dengan begitu HandPhone Symbian menjadi lebih mudah di modding, mudah menginstal aplikasi unsigned, mengganti font dan lain-lain. (hal yang tidak bisa dilakukan oleh hp symbian yang belum di hack)
Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk meng-Hack Symbian. Tenang saja, meng-Hack hp symbian tidak akan merusak hp symbian Anda, untuk yang tidak memiliki HP Symbian silahkan simak juga siapa tahu nanti Anda atau teman Anda ada memiliki hp symbian -hehe- :D
Dari beberapa cara untuk Hack Symbian, hack menggunakan Norton Security-lah yang paling mudah menurut saya. Perlu diingat, cara ini digunakan untuk hp symbian s60v3, s60v5, symbian^3, anna dan juga belle untuk symbian s60v1 dan s60v2 saya belum tahu caranya. Silahkan download file-file berikut ini :


1. Masuk ke Manajer Aplikasi dan ubah pengaturan penginstalan.
    Penginstalan perangkat lunak » semua
    Pemeriksaan sertifikat online » Tidak aktif
    Alamat web default » biarkan kosong.
    Kemudian ubah tanggal di hp anda menjadi 08-09-2011
2. Install Xplore.sisx di memori internal atau memori external (terserah Anda).
3. Install NortonSymbianHack.sis, kemudian buka Aplikasi tersebut dan klik Pilihan » Anti Virus »   Quarantine List.
   Kemudian klik Pilihan » Restore All » Yes.
4. Install RomPatcherPlus_3.1.sisx kemudian jalankan Aplikasinya lalu Apply kedua patch yang ada sehingga menjadi warna hijau lalu klik pilihan dan pilih Add to Auto.
5. Jika Patch Install Server RP+ tidak berwarna hijau, silahkan buka file InstallServer.zip          menggunakan XPLORE lalu ekstrak file InstallServer.exe yang sesuai dengan handphone Anda    (baca INFO.txt) ke C://sys/bin (letakkan didalam folder bin)
6. Hapus folder shared yang berada di drive C://. Hapus juga Aplikasi Norton yang telah terinstall tadi.
7. Selamat, handphone symbian Anda telah berstatus HACKED.

File Info
Nama : Python Degeneration 11.0.0 S60v3
Versi : 11.0.0
Type : .sis/.zip
Platform : Symbian s60v3
Ukuran : 7.0 MB
Download


Nama : Python Degeneration 11.0.0 S60v5
Versi : 11.0.0
Type : .sis/.zip
Platform : Symbian s60v5
Ukuran : 7.0 MB
Download