Menu

Rabu, 27 Februari 2013

Cara Mengaktifkan Perawatan Dan Pemeliharaan Komputer Secara Otomatis

Cara Mengaktifkan Perawatan Dan Pemeliharaan Komputer Secara Otomatis
Dalam bab-bab berikut, Anda akan menemukan bagaimana 1-Click Maintenance atau Automatic Maintenance pada TuneUp Utilities 2012 dapat membantu Anda untuk mempertahankan optimized system performance dan clean computer.
1. Buka modul 1-Click Maintenance dengan cara klik Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > 1-Click Maintenance.
1-Click Maintenance atau Automatic Maintenance memastikan bahwa komputer Anda selalu tetap bersih, sehingga sistem berjalan cepat dan terpercaya.
Seperti namanya, Automatic Maintenance secara teratur dan secara otomatis melakukan pemeliharaan yang paling penting bekerja pada sistem Anda untuk memastikan bahwa Windows tetap cepat dan stabil.
Automatic Maintenance ini berguna untuk semua pengguna yang lebih suka duduk santai atau melakukan hal lain tanpa khawatir tentang pemeliharaan komputer mereka.
1-Click Maintenance sangat cocok untuk para pengguna yang lebih suka mengatur waktu untuk perawatan diri dan ingin memantau kemajuannya. Setelah dilakukan perbaikan oleh 1-Click Maintenance, rincian lebih lanjut tentang masalah yang ada juga akan ditampilkan.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby