Menu

Jumat, 26 April 2013

cara mengembalikan pb yang ke hack

Apa anda merasa ID Gemscool di curi atau di Hack? Mungkin beberapa tips Cara Mengembalikan ID Gemscool Point Blank yang di Hack dibawah ini bisa meyelesaikan masalah meskipun sebenarnya tidak 100% bisa berjalan mulus, tapi tentunya yang namanya usaha yah pasti lebih baik dari pada pasrah dan tidak melakukan apa2.
Oh ya ID Gemscool ini sembenarnya merupkana informasi login untuk menggunakan semua game online yang ada di gemscool seperti Game Online Point Blank (PB), FreeStyle Street Basketball, Yulgang, Apocalyps, Atlantica, Lost Saga, Mako, dll. Jadi intinya jika ID Gemscool anda sudah di Hack maka kemungkinan besar char Game Online lain anda juga sudah di sabotase.
Adapun beberapa cara untuk mengembalikan ID Gemscool yang di curi/kena hack ialah:

1. Cara pertama dengan Reset password melalui fasilitas Lupa Password
Kunjungi di sini KUNJUNGI
Lengkapi semua data yang diminta. Kalau berhasil anda akan di kirimi password-nya langsung ke email yang sudah di daftarkan di Gemscool 2. Cara kedua dengan mengirim Email ke id@gemscool.com, tentunya untuk memberi konfirmasi ke email tersebut anda harus melengkapi data selengkap-lengkapnya (Jangan sampai salah yah…), pastikan saat mengirim pesan gunakan email yang sama dengan email saat pertama kali daftarkan di Gemscool dan pastikan juga mengirim email disaat jam kerja agar mudah di proses (kalau bukan jam kerja atau informasi yang di berikan ada sedikit saja salah, takutnya nanti email ga di tanggapin/langsung di delete aja). Nah Adapun informasi yang perlu anda berikan pada Email ialah seperti.
ID Gemscool Nickname PB / atau game lain Nama Anda Alamat lengkap No Telepone No Handphone Tanggal lahir Email (Yang anda gunakan untuk Mendaftarkan Id Gemscool pertama kali) Security Code / Question & Answer: Kode voucher yang telah di isi sebelum dan sesudah car bermasalah. Kalau mau nambahin cerita kronoli kejadiannya lebih bagus lagi. Info: bagi yang merasa proses sangat sulit itu dikarenakan
Email asal buat, salah dan tidak aktif. Data2 penting : misalnya security code, tidak ada yang diingat. Jual Beli ID. Share ID.