Menu

Sabtu, 27 Juli 2013

Counter straight source

halo semua, selamat datang di blog saya yang sederhana ini, sekarang saya akan share tentangDownload game counter strike source seperti biasa saya bagi kepada anda semua secara gratis dan full version, counter strike adalah salah satu seri game dari counter strike, kelebihan dari game counter strike source di bandingkan dengan game counter strike lainnya adalah pada game counter strike source memiliki tampilan yang keren dan halus, karena permainan atau tempat kita berperang memiliki 



tampilan baru dan tentunya bagus, senjata yang di gunakan pada game counter strike source juga semakin berevolusi, dan memiliki pasukan tempur yang berbeda, saya berikan kepada anda game counter strike source tersebut gratis dan full version, sehingga anda tidak perlu membayar, untuk memperjelas penjelasan saya silahkan lihat screen shot untuk game counter strike source gratis dan full version berikut :





Bagaimana game counter strike source yang saya berikan, keren bukan, counter strike source tergolong dalam game yang bergenre action, sekian dulu tentang download game counter strike gratis dan full version, jika anda ingin mendownload gamenya secara gratissilahkan :

4sharedDownload Disini