Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Alessandro Matri Senang Bisa Produktif Lagi

Matri mencetak tiga gol dalam empat laga terakhirnya.
Juventus tidak mempunyai striker yang menonjol di musim ini meskipun mereka masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dan masih bertahan di Liga Champions.
Situasi itu membuat pelatih Antonio Conte kerap merotasi pemain depannya dalam berbagai kesempatan. Namun dalam beberapa laga terakhir nama Alessandro Matri pantas dikedepankan.
Mantan pemain Cagliari tersebut sudah mencetak tiga gol dalam empat laga terakhirnya, termasuk satu gol ke gawang Celtic pada pekan lalu. Matri senang bisa produktif kembali dan berharap terus menjadi pilihan utama di lini depan.
"Belakangan ini saya berada dalam kondisi terbaik sejak awal musim ini. Saya selalu berusaha keras meningkatkan kemampuan saya sampai menemukan kembali naluri mencetak gol dalam beberapa laga terakhir," tuturnya pada media.
"Di lapangan banyak hal bisa terjadi dan tidak selalu bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita. Namun saya senang beberapa pihak kembali menaruh kepercayaan kepada saya dan saya akan berusaha keras untuk menerima kepercayaan itu. Saya siap memberikan yang terbaik bagi Juventus dan ingin bertahan lama di sini."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby