Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Ultras Internazionale: Hindari Ejekan Rasis Kepada Mario Balotelli!

Interisti dipersilahkan mengejek Balotelli, selama mereka menghindari ucapan bernada rasis
Ultras FC Internazionale mengimbau rekan-rekan mereka melalui poster dan selebaran agar tidak melontarkan ejekan bernada rasis kepada striker AC Milan Mario Balotelli jelang Derby della Madonnina.
Pertemuan kedua tim Milan, Minggu (24/2) malam waktu setempat, bakal menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola. Balotelli akan mendapat perhatian lebih mengingat striker keturunan Ghana itu bakal menghadapi mantan rekan-rekan setimnya di Nerazzurri.
Namun, para pendukung garis keras Inter mengimbau rekan-rekan mereka untuk menjaga kehormatan tim dengan tidak melontarkan ejekan rasis.
"Semua orang akan mengharapkan kami bertingkah seperti berandalan. Kami tidak akan memberikan mereka kesempatan untuk membuka mulut [dan mencibir kami]," demikian pernyataan mereka seperti dilansir Football Italia.
"Silakan ejek dia [Balotelli], menyoraki dan mengungkapkan ketidaksukaan kalian, tapi hindari mengeluarkan suara seperti monyet dan ekspresi-ekspresi lain yang merujuk pada warna kulitnya."
Poster dan selebaran berisi imbauan itu rencananya bakal dibagikan kepada para Interisti di pintu masuk Giuseppe Meazza sebelum laga dimulai.
"Kami harus menghindari situasi dimana kami bisa dicap sebagai 'orang-orang jahat'. Ultras manapun yang dihukum karena [menghina] Mario Balotelli sama saja meludahi dirinya sendiri."
"Kami mengharapkan kedewasaan anda."
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby