Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Jelang Derby Milan - 'Milan Menang 1-0, El Shaarawy Pencetak Golnya'

Milan - Apa hasil dari Derby della Madonnina kali ini? Jika ditanyakan kepada Riccardo Montolivo, AC Milan-lah yang bakal menang dan Stephan El Shaarawy bakal jadi pencetak golnya.
Inter dan Milan akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza, Senin (25/2/2013) dinihari WIB mendatang. Sejauh ini, telah terjadi 293 pertandingan antara kedua klub, dengan hasil 111 kemenangan untuk Rossoneri dan 105 keunggulan untuk Nerazzurri.
Tapi lain halnya di Seri A. Di kompetisi kasta teratas Italia itu sudah ada 179 pertandingan Milan vs Inter, dan hasilnya adalah Inter mengumpulkan 67 kemenangan sementara Milan 'baru' menang 60 kali. Sisanya sebanyak 52 pertandingan berakhir imbang.
Pekan ini, Montolivo yakin akan berakhir menjadi kemenangan ke-61 untuk Milan. Dia mengrahapkan timnya bakal bermain sama bagusnya seperti ketika menghadapi Barcelona.
"Saya berharap penampilan bagus ketika menghadapi Barcelona terulang. Jika tidak demikian, maka semuanya akan sia-sia saja," ucap Montolivo seperti dilansir Football Italia.
Gelandang berusia 28 tahun itu juga menjagokan El Shaarawy untuk mencetak gol. El Shaarawy adalah top skorer klub di liga saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mencetak 15 gol.
"Milan bakal menang 1-0 dan El Shaarawy akan menjadi pencetak golnya,"
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby