Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Mancini: Kami Bekerja dengan Buruk di Bursa Transfer

Manchester - Roberto Mancini menyebut Manchester City melakukan kesalahan musim ini. Kesalahan tersebut adalah kegagalan klub untuk mendatangkan pemain yang benar-benar diinginkan.
City dikabarkan mengincar beberapa orang pemain pada musim panas tahun lalu, di antaranya Daniele De Rossi, Eden Hazard, Javi Martinez hingga Robin van Persie. Namun, mereka gagal mendapatkan satu pun dari nama-nama itu.
Sebaliknya, City kemudian mendatangkan Scott Sinclair, Jack Rodwell, Javi Garcia, Matija Nastasic, dan Maicon. Nastasic belakangan tampil sebagai pemain utama, namun nama-nama lainnya kesulitan mendapatkan tempat atau dirundung cedera sehingga kesempatan bermainnya terbatas.
"Sangat penting untuk menyadari bahwa kami melakukan beberapa kesalahan," ujarnya seperti dilansir Guardian.
"Saya membuat beberapa kesalahan dan beberapa pemain juga membuat beberapa kesalahan."
"Tapi alasan pertama adalah karena kami tidak melakukan yang seharusnya kami lakukan pada bursa transfer musim panas. Kami bekerja dengan buruk di bursa transfer," simpulnya.
Belakangan, manajer asal Italia tersebut mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan Edinson Cavani. Dia juga menyebut, Radamel Falcao sangat cocok bermain di Inggris. Keduanya pun dikabarkan menjadi incarannya pada bursa transger musim panas tahun ini.
"Aku menyukainya (Cavani), tapi semua klub meinginkannya. Banyak pemain top yang tersedia dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini Cavani masih bermain untuk Napoli," kata Mancini.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby