Menu

Sabtu, 23 Februari 2013

Fredy Guarin: Saya Tak Takut AC Milan

Jelang derby della Madonnina, gelandang asal Kolombia ini mengumbar rasa percaya dirinya.
Gelandang FC Internazionale Fredy Guarin menyatakan tak takut dengan AC Milan menjelang laga kedua tim di Serie A Italia, Senin (25/2) dini hari WIB.
Kedua tim menunjukkan hasil positif jelang derby della Madonnina. Pasukan Massimiliano Allegri baru saja mengalahkan tim kuat Barcelona di Liga Champions tengah pekan lalu. Di saat yang bersamaan, Nerazzuri menghancurkan CFR Cluj 3-0 di Liga Europa dan Guarin mencetak dua gol.
“Milan tak membuat saya takut. Saya menghargai mereka seperti tim lain. Saya ingin membantu tim dan menunjukkan 100 persen talenta saya serta menampilkan kekuatan fisik saya,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.
“Mereka bermain hebat melawan tim terbaik di dunia, tetapi kami tetaplah Inter. Perlu diingat bahwa derby ini berbeda dengan Liga Champions.”
“Milan memiliki beberapa pemain yang mampu membuat perbedaan. Tetapi saya hanya peduli dengan ancaman dari sebuah tim dan bukan dari seorang pemain,” pungkas pemain asal Kolombia ini.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby